Sabtu, 07 Oktober 2017

8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui

Area Ketawa - Informasi Menarik | 8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui. Hallo teman ketawa dimanapun kalian berada, semoga kita selalu diberikan keteguhan hati dan iman untuk tetap berada di jalan kebenaran. Organisasi teroris Islamic State in Iraq and al-sham atau ISIS belakangan ini telah membuat geger keamanan dunia. Pasalnya organisasi ini kerap menciptakan teror di berbagai negara khususnya timur tengah. Namun ada beberapa fakta tentang ISIS yang bisa mengejutkan kalian. Beberapa waktu ini, Area Ketawa telah berhasil mengumpulkan beberapa fakta tersebut dari berbagai sumber website yang kami ketahui. Apa saja fakta itu? Inilah 8 Fakta mengejutkan tentang teroris ISIS.

1. ISIS Adalah Organisasi Teroris Terkuat di Dunia

Area Ketawa - 8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui.1

ISIS merupakan satu-satunya organisasi teroris paling kaya di dunia. Dana Perang yang didapatkan dari penyelundupan minyak, pemerasan, pencurian, dan perdagangan manusia. ISIS juga menetapkan pajak bagi semua orang di daerah yang dikuasainya. Kelompok teroris ini juga terlibat dalam perampokan bank setiap kali kesempatan itu muncul. Sebagai kelompok teroris yang terkenal dengan pembunuhan brutal dan metode penyiksaan serta pembunuhan yang kejam, kemampuan keuangan ISIS yang besar hanya menimbulkan bencana bagi orang-orang tak berdosa di Timur Tengah dan seluruh dunia. (Sumber : Klik)

2. ISIS secara konsisten merekrut pejuang dan simpatisan dari dunia barat

Area Ketawa - 8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui.2

Salah satu fakta yang menyedihkan dan menyedihkan tentang ISIS adalah kemampuannya untuk merekrut pejuang dan simpatisan dari dunia Barat. Diperkirakan sejumlah sekitar 4.000 orang barat telah bergabung dengan ISIS. Simpatisaan pria akan menjadi pejuang sedangkan wanita akan menjadi istri. ISIS telah memanfaatkan media sosial untuk menarik kaum muda dari seluruh dunia, termasuk negara-negara Barat. Yang menyedihkan ialah, Orang-orang Barat adalah orang yang memiliki tingkat pendidikan yang tinggi serta terampil di dunia. Lalu apa yang akan terjadi jika ISIS menyalurkan pendidikan dan keterampilan mereka ke dalam perang dan sebagai mesin pembuat bencana, mungkin mereka hanya akan membuat bencana bagi orang-orang yang tidak berdosa dan membuat orang tak berdosa menderita dan mati. (Sumber : Klik)

3. Pemerkosaan Adalah Hadiah Bagi Pejuang ISIS yang Rajin

Area Ketawa - 8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui.3

ISIS sangatlah kejam dan tidak berperasaan sehingga menganggap pemerkosaan merupakan hadiah bagi pejuangnya yang paling setia dan rajin. Apa yang paling menyedihkan tentang fakta ini adalah bahwa sebagian besar korban pemerkosaan adalah gadis di bawah umur. ISIS menjual wanita Yazidi yang ditangkap sebagai budak seks atau memberikannya sebagai hadiah untuk pejuang yang menang di medan perang. (Sumber : Klik)

4. Memenggal Adalah Strategi Propaganda Utama

Area Ketawa - 8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui.4

Ini adalah fakta mengejutkan lainnya bahwasanya ISIS menganggap hukuman pemancungan manusia sebagai strategi propaganda yang efektif. Hal tersebut adalah kunci dari kampanye terorisme mereka. Yang paling menyedihkannya lagi, ISIS sering mengindoktrin anak-anak muda dan memaksa mereka untuk melakukan eksekusi. (Sumber : Klik)

5. ISIS Memiliki Kemampuan Hacking

Area Ketawa - 8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui.5

Yang membedakannya ISIS dengan kelompok teroris tradisional adalah kemampuan hackingnya. Ketika para pejuang ISIS meng-hack akun Twitter dan YouTube dari Komando Pusat Militer Amerika Serikat, hal itu tentu saja menjadi hal yang mengejutkan. Jika akun media sosial yang sangat dilindungi dari Angkatan Bersenjata Amerika Serikat saja bisa dibobol oleh mereka, apalagi milik warga sipil yang tidak berdosa, yang tidak memiliki perlindungan semacam itu. (Sumber : Klik)

6. ISIS Memiliki Pabrik Senjata Sendiri

Area Ketawa - 8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui.6

Alasan lain mengapa ISIS menjadi salah satu organisai teroris yang harus ditakuti adalah karena mereka mampu menghasilkan senjata berkualitas tinggi. ISIS memiliki pabrik sendiri di mana mampu memproduksi roket, bom, dan mortir. Di Mosul Irak, telah ditemukan beberapa pabrik senjata ISIS di mana senjata diproduksi dalam skala industri. Para tentara dari Inggris yang beroperasi dengan Tentara Irak juga menemukan beberapa pabrik, bengkel, dan gudang tempat ISIS memproduksi dan menyimpan senjata. (Sumber : Klik)

7. ISIS Memiliki Jaringan Terowongan Bawah Tanah Terbesar di Dunia

Area Ketawa - 8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui.7

ISIS memiliki terowongan bawah tanah terbesar untuk tujuan tempur, taktik gerilya ini diadopsi dari Perang Vietnam. Jaringan terowongan dipergunakan untuk meningkatkan kapasitas operasional ISIS dan memastikan pejuangnya dapat dengan mudah meloloskan diri ketika dalam keadaan terdesak, sehingga membuat kekalahan mereka menjadi sulit. Terowongan ini juga memungkinkan pemimpin ISIS dan pejuang lainnya melarikan diri begitu menghadapi situasi berbahaya untuk diperjuangkan. Selain itu, terowongan memungkinkan mereka untuk menyergap pasukan Irak dengan mudah. (Sumber : Klik)

8. ISIS Tidak Memiliki Rencana Pascaperang

Area Ketawa - 8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui.8

Ini adalah fakta yang paling menyedihkan tentang kelompok teroris paling menakutkan. ISIS tidak memiliki rencana apapun mengenai setelah peperangan usai. Semisal untuk membangun sekolah, rumah sakit, jalan,dll. Namun satu-satunya tujuan mereka adalah terus berjuang dan berperang sampai semuanya hancur. Fakta paling nyata tentang ISIS adalah bahwa ia tidak benar-benar tertarik untuk menciptakan negara Islam seperti Iran, Qatar, atau Arab Saudi. ISIS hanya tertarik untuk menciptakan kehancuran. (Sumber : Klik)

Demikian informasi menarik yang bisa kami sampaikan, semoga kita bisa memetik suatu wawasan dari artikel ini. Dan semoga kita selalu diberikan kekuatan iman agar tidak sampai terjerumus ke dalam organisasi-organisasi teroris. Terima kasih telah mengunjungi halaman ini, jangan lupa like dan follow akun sosial areaketawa8 untuk mendapatkan update artikel terbaru.

INTIP JUGA :


Bagikan

Jangan lewatkan

8 Fakta Mengejutkan Tentang Teroris ISIS Yang Perlu Kalian Ketahui
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!