Jumat, 08 September 2017

8 Sepeda Motor Dengan Harga Termahal di Dunia

Area Ketawa | Informasi Menarik - 8 Sepeda Motor Dengan Harga Termahal di Dunia, anak motor harus tau!. Hallo teman ketawa dimanapun kalian berada, semoga kita selalu mendapatkan apa yang selalu kita impikan. Kita semua pasti ingin memiliki motor yang keren, namun jika diperhatikan semakin keren motor semakin mahal pula harganya. Patokan harga yang mahal bisa dikarenakan motor itu memiliki kinerja mesin yang tinggi serta desain yang membuat kita terlihat lebih keren untuk mengendarainya di jalan. Ada beberapa motor sengaja di banderol dengan harga yang tidak pernah kita sangka mahalnya. Seberapa mahal kah? 

Nah, pada kesempatan ini Area Ketawa akan memberikan informasi menarik tentang sepeda motor dengan harga termahal di dunia. Langsung saja kita simak bersama.

1. Dodge Tomahawk V10 Superbike

Area Ketawa - Dodge Tomahawk V10 Superbike

Dodge Tomahawk V10 Superbike adalah motor langka yang memiliki desain aluminium. Tomahawk dinobatkan sebagai motor tercepat di dunia, dibekali dengan kapasitas mesin 8200 cc mampu menghasilkan kecepatan hingga 560 km/jam. Dodge Tomahawk V10 Superbike dijual seharga 550.000 dollar atau 7,7 milyar rupiah.

2. Ecosse Moto Works Founder’s Edition Titanium XX

Area Ketawa - Ecosse Moto Works Founder’s Edition Titanium XX
Ecosse Moto Works Founder’s Edition Titanium XX diproduksi di Colorado Amerika Serikat. Sepeda motor ini terbuat dari bahan Carbon Fiber, Titanium, Aerospace kelas Aluminium, Inconel. dengan mesin berkekuatan 2100cc sepeda motor ini dibanderol dengan harga 300.000 dollar/ berkisar 4,2 milyar rupiah.

3. Harley Davidson Cosmic Starship


Area Ketawa - Harley Davidson Cosmic Starship

Jika kalian menginginkan Harley Davidson yang harganya 1 juta dolar atau setara 14 milyar, maka Harley Davidson Cosmic Starship adalah pilihan yang tepat. Dengan mesin 6 silinder dipercaya Cosmic Starship ini mampu membuat pengendaranya nyaman jika berkendara di jalanan.

4. Yamaha BMS

Area Ketawa - Yamaha BMS

Yamaha BMS hadir dengan mesin berkekuatan 1.700 cc dan memiliki desain sangat unik, Yamaha BMS di jual dengan harga 3 juta dollar atau berkisar 42 milyar. Mengapa motor ini begitu mahal? hal itu dikarenakan desain bodi Yamaha BMS dilapisi dengan emas 24 karat serta kursi dijahit dengan kain beludru merah.

5. Hildebrand & Wolfmuller

Area Ketawa - Hildebrand & Wolfmuller

Hildebrand & Wolfmuller merupakan sepeda motor pertama di dunia yang merambah di pasaran antara  tahun 1894 dan 1897. Jika kalian berminat memiliki satu unit motor bersejarah ini, kalian harus merogoh kantong kurang lebih 3,5 juta dollar/49 milyar rupiah.

6. Ecosse Spirit ES1 

Area Ketawa - Ecosse Spirit ES1

Ecosse Spirit merupakan salah satu motor dengan harga termahal di dunia. memiliki chassis tanpa bingkai serta memiliki desain suspensi yang unik. Untuk mendapatkan satu unit Ecosse Spirit ES1 dibanderol dengan harga 3,6 juta dollar atau sekitar 50 milyar rupiah. (Spesifikasi lengkap : Klik)

7. 1949 E90 AJS Porcupine


Area Ketawa - 1949 E90 AJS Porcupine

1949 E90 AJS Porcupine diproduksi hanya ada 4 versi dan salah satunya yang dipergunakan Les Graham saat memenangkan kejuaraan dunia. Karenanya motor ini memiliki harga yang sangat mahal yakni 7 juta dollar atau 98 Milyar rupiah.

8. Neiman Marcus Limited Edition Fighter

Area Ketawa - Neiman Marcus Limited Edition Fighter

Neiman Marcus Limited Edition Fighter pada awalnya hanya dihargai 110.000 dollar, namun karena perusahaannya cuma memproduksi 45 unit. Sehingga Neiman Marcus Limited Edition Fighter akhirnya dilelang dengan harga 11 juta dollar atau 154 milyar rupiah.(Spesifikasi lengkap : Klik)

Sungguh mahal sekali untuk beberapa motor di atas, hendaknya kita berfikir berkali-kali untuk membelinya. Demikianlah informasi menarik ini mengenai sepeda motor termahal di dunia, semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kita. Terima kasih telah mengunjungi halaman ini, jangan lupa Like dan Follow akun sosial areaketawa8 untuk mendapatkan informasi terbaru.

INTIP JUGA :


Bagikan

Jangan lewatkan

8 Sepeda Motor Dengan Harga Termahal di Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!