Kamis, 14 September 2017

8 Makna Mimpi Yang Umum dan Sering Kita Alami

Area Ketawa - Informasi Menarik | 8 Makna Mimpi Yang Umum dan Sering Kita Alami. Gambar Lucu, kata-kata motivasi, gambar meme lucu. Hallo teman ketawa dimanapun kalian berada, banyak orang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Namun apakah kalian tahu makna mimpi itu sebenarnya?. Bagi sebagian orang menanggapi mimpi sebagai bunga tidur atau penghias dalam tidur, namun banyak juga yang mengartikan mimpi adalah petunjuk tertentu dalam kehidupan. Mitos mengatakan bahwa banyak kejadian yang akan terjadi diketahui dari mimpi seseorang. Percaya atau tidak? Yang jelas kita tidak akan mengetahui segala sesuatu yang belum terjadi tanpa kehendak Tuhan pencipta alam. Jadi ketika kita bermimpi dan dalam waktu dekat kejadian itu benar-benar terjadi mungkin saja itu hanya sebuah kebetulan atau bisa jadi memang Tuhan sengaja memberitahu kita sebagai peringatan ataupun himbauan untuk waspada.

Kali ini Area Ketawa akan memberikan informasi menarik mengenai makna mimpi yang umum dan sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari kita. Untuk lebih jelasnya kita simak bersama.

1. Mimpi Terjatuh

Area Ketawa - Mimpi Terjatuh

Mimpi terjatuh dianggap oleh beberapa orang sebagai "peringatan dari alam bawah sadar Anda." Berarti mungkin saja anda stres. Hal ini biasa terjadi pada orang-orang yang memiliki masalah besar di beberapa bidang, seperti pekerjaan atau hubungan pribadi yang berat. Luangkan waktu untuk perawatan diri, oke? 

2. Mimpi Dikejar-Kejar

Area Ketawa - Mimpi Dikejar-Kejar

Bermimpi dikejar-kejar memang sedikit menakutkan dan biasanya kita setelah terbangun akan merasa capek sekali. Jika anda pernah bermimpi dikejar-kejar bukan berarti itu pertanda yang buruk, namun justru anda sedang mendapatkan motivasi untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang anda hadapi.

3. Mimpi Tentang Sex

Area Ketawa - Mimpi Tentang Sex

Bermimpi tentang seks cenderung sangat mudah bagi setiap orang. Biasanya mimpi itu berarti anda menginginkan jalinan hubungan dengan seseorang. Tapi secara umum mimpi itu berarti Anda mungkin saja sedang kesepian.

4. Gigi Keropos/ Gigi copot

Area Ketawa - Gigi Keropos/ Gigi copot

Ada dua pemikiran ketika anda sampai bermimpi tentang gigi yang copot/tanggal. Beberapa orang berpikir bahwa gigi adalah simbol kekuatan dan kepercayaan diri, dan kehilangan gigi berarti Anda saat ini kurang percaya diri. Yang lain berpikir bahwa patah atau gigi copot melambangkan hubungan yang rusak.

5. Mimpi Telanjang Di tempat Umum

Area Ketawa - Mimpi Telanjang Di tempat Umum

Mimpi telanjang bisa berarti beberapa hal yang berbeda, mungkin anda sedang stres dan merasa rentan, terpapar pada seseorang atau situasi yang tidak Anda percayai, atau bahwa Anda mencoba menyembunyikan sesuatu dan rahasia itu terbongkar.

6. Mimpi Terbang

Area Ketawa - Mimpi Terbang

Bermimpi terbang bisa berarti positif yakni suatu Kebebasan, kontrol, pelarian, perspektif baru, atau mungkin melarikan diri atau perasaan diri yang meningkat. Dan jika anda sedang dalam menghadapi permasalahan mungkin anda akan keluar dari permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini.

7. Mimpi Meninggal

Area Ketawa - Mimpi Meninggal

Jika anda mengalami mimpi semacam ini, bisa saja berarti bahwa saat ini anda berkeinginan untuk mengakhiri sesuatu dari hidup anda. Entah it sifat buruk anda ataupun melupakan segala sesuatu yang telah terjadi di masa lalu.

8. Mimpi Pasangan Selingkuh

Area Ketawa - Mimpi Pasangan Selingkuh

Bermimpi bahwa pasangan Anda selingkuh tidak benar-benar menunjukkan bahwa mereka sedang selingkuh. Ini bukan "tanda". Bukan alam bawah sadar Anda yang mengikat "petunjuk". Biasanya hanya berarti mereka memusatkan banyak waktu dan energi pada sesuatu yang bukan Anda dan tidak melibatkan Anda, dan Anda sedikit cemburu. Bisa juga, kadang-kadang, berarti Anda juga tidak mempercayainya.

Sekianlah postingan kali ini, mengenai 8 makna mimpi yang umum dan sering kita alami. Semoga bisa menjadikan informasi yang bermanfaat dan menambah pengetahuan kita. Terima kasih telah mengunjungi halaman ini, jangan lupa like dan follow akun sosial areaketawa8 untuk mendapatkan update artikel terbaru. Terima Kasih Teman.

INTIP JUGA :


Bagikan

Jangan lewatkan

8 Makna Mimpi Yang Umum dan Sering Kita Alami
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!