Kamis, 17 Agustus 2017

8 Bagian Tubuh Manusia Teraneh Yang Memecahkan Rekor Dunia.

Area Ketawa - 8 Bagian Tubuh Manusia Teraneh Yang Memecahkan Rekor Dunia. Hallo teman ketawa dimanapun kalian berada, salam semangat selalu untuk kita semua. Tubuh manusia merupakan suatu karunia yang diberikan Tuhan kepada manusia. Ada beberapa orang yang di dunia yang sengaja memaksimal bagian tubuhnya hingga melampaui batas kemampuan di atas rata-rata manusia pada umumnya. Entah apa yang diinginkan dari orang-orang ini? terkadang hal tersebut malah membuat suatu sensasi dan kontroversi. Namun ada juga manusia yang memang memiliki kelainan pada bagian tubuhnya, hingga menjadikannya suatu hal yang aneh dan tidak mungkin bisa dilakukan  oleh lazimnya manusia normal. Siapakah orang-orang istimewa ini? Nah, pada kesempatan ini Area Ketawa akan memberikan informasi 8 Bagian Tubuh Manusia Teraneh Yang Memecahkan Rekor Dunia.

1. Lubang Terbesar Di Wajah

Pria asal Jerman ini bernama Joel Migger. Pria ini memiliki sekitar 11 lubang yang terdapat di bagian wajahnya. Pada tahun 2014 Joel Migger telah dinobatkan sebagai pemegang rekor dengan lubang wajah terbesar berdiameter 34 mm.

Area Ketawa - Lubang Terbesar Di Wajah

Joel Migger mulai membuat lubang-lubang di wajahnya itu ketika ia berusia 13 tahun dan pada usia 23 tahun ia telah mendapatkan gelar sebagai pria dengan lubang terbesar di wajahnya oleh guinnes World Record.

2. Rotasi Kaki Terlebar

Seorang anak berusia 14 tahun telah berhasil memecahkan rekor memutar kaki secara eksternal. Anak ini bernama Maxwell Day, ia berhasil memutar kakinya secara eksternal hingga 157 derajat.

Area Ketawa - Rotasi Kaki Terlebar

Pada tahun 2015, Maxwell telah mematahkan rekor dunia sebelumnya yang dipegang oleh Moses Lanham yang memutar kaki secara eksternal 37 derajat. Maxwell Day mengatakan bahwa ia tidak merasakan sakit ketika kakinya diputar dengan sudut sebesar itu, bahkan ia bisa berjalan dengan posisi kaki yang memutar hampir 180 derajat itu.

3. Payudara Terbesar Di Dunia

Untuk saat ini rekor payudara terbesar disandang oleh Annie Hawkins-Turner yang memiliki payudara berukuran 109,22 cm. 

Area Ketawa - Payudara Terbesar Di Dunia

Wanita asal negeri paman sam ini memiliki ukuran bra 102zzz dengan berat payudara mencapai 5 pon atau sekitar 30 kilogram dan masih bertambah lagi. Annie menyatakan bahwa payudaranya ini mulai berkembang saat dia berusia 5 tahun. Dan tidak lama kemudian ia di diagnosa menderita gigantomastia.

4. Kulit Terlentur Di Dunia


Garry Turner mengidap sindrom Ehlers-Danlos atau kelainan pada jaringan ikat yang mengakibatkan kulit tubuhnya menjadi longgar dan elastis.

Area Ketawa - Kulit Terlentur Di Dunia

Pria 41 Tahun asal Inggris ini telah dinobatkan oleh Guiness World Record sebagai manusia dengan kulit terlentur di dunia. Garry Turner bisa meregangkan kulit perutnya hingga 15,8 cm, tidak hanya itu ia juga bisa menarik kulit bagian leher sampai bisa menutupi mulutnya.  

5. Mulut Terlebar Di Dunia 

Fransisco Domingo Joaquim merupakan pemegang rekor dunia mulut terlebar di dunia versi Guiness Book of World Records dengan ukuran maksimal 17 centi meter.

Area Ketawa - Mulut Terlebar Di Dunia

Pria asal Angola ini memang memiliki keunikan yang luar biasa. Dengan kelebihannya itu, ia bisa memasukan kaleng botol minuman ke dalam mulutnya secara utuh.

6. Mengeluarkan Bola Mata Terjauh

Kim Goodman adalah wanita berkebangsaan Amerika Serikat yang saat ini di nobatkan sebagai manusia yang mampu mengerluarkan bola mata terjauh di dunia. Rekor yang dipegangnya saat ini ialah sejauh 12 mm keluar dari kelopak matanya.

Area Ketawa - Mengeluarkan Bola Mata Terjauh

Wanita ini menuturkan bahwa kemampuannya ini muncul bermula ketika ia dipukul pada bagian kepala dengan tongkat hoki. Dan mulai saat itu ia bisa mengeluarkan bola matanya dari kelopak.

7. Rambut Alis Terpanjang

Rekor dunia rambut alis terpanjag saat ini dipegang oleh Zheng Shusen yang memiliki rambut alis sepangjang 19,1 centimeter. 


Area Ketawa - Rambut Alis Terpanjang

Pria asal Cina ini mengaku mengetahui rambut alis kanannya ini ketika di ukur di rumah sakit, saat itu panjangnya 19,1 cm. Saking panjangnya, ia juga mengaku rambut alisnya itu sering masuk ke bagian mulutnya saat ia makan.

8. Rambut Telinga Terpanjang


Yang terakhir, rambut telinga terpanjang ialah Anthony Victor asal India yang memiliki rambut telinga dengan ukuran panjang 18,1 centi meter.

Area Ketawa - Rambut Telinga Terpanjang

Pria ini merupakan pensiunan kepala sekolah yang berasal dai Madurai, India. Ia mengukur panjang rambut telingnya pada tahun 2007 yang saat itu panjangnya 18,1 cm.

Demikianlah informasi menarik yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Terima Kasih telah mengunjungi halaman ini, jangan lupa LIKE dan Follow akun sosial Area ketawa8 untuk mendapatkan informasi menarik dan gambar-gambar lucu terbaru. Terima Kasih.


Bagikan

Jangan lewatkan

8 Bagian Tubuh Manusia Teraneh Yang Memecahkan Rekor Dunia.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!