Kamis, 01 Juni 2017

8 Gambar Meme Lucu Tentang THR Terbaru

Area Ketawa - 8 Gambar Meme Lucu Tentang THR. Hallo sahabat Mimin semua dimanapun kalian berada, kali ini Mimin mau bahas THR nih !!. Mungkin bagi kalian yang sudah bekerja THR adalah salah satu hal paling di tunggu ketika menjelang lebaran. Soalnya THR ini lumayan gaes buat tambahan belanja lebaran, tentu saja kebutuhan menjelang lebaran juga gede. Mungkin aja buat beli baju anak, beli kue lebaran, baju koko sendiri, trus sama kasih angpao ke anak-anak . Ya begitulah sepengetahuan mimin tentang THR, makanya kali ini mimin kasih 8 Gambar Meme Lucu Tentang THR Terbaru.

Gambar yang pertama " THR udah dibagi, awas kalo pas lebaran di meja masih ada khong guan isi rengginang".Ya nggak lah bro,..kan THR juga buat beli kue lebaran, gimana sih???

Berikutnya ini sadih banget gaes, liat ancamannya aja kantor nya mau di hancurin kayak gitu. Udah Pak Boss langsung kasih aja THR karyawannya 3 kali gaji !!!.

Selanjutnya lihat wajah suaminnya udah mulai kusut tuh kalo di tanya isteri. kayak bokap gue pas lagi ditanya sama nyokap gara-gara duit THR tinggal separo.

Nahh, yang ini bener nih !!. Langsung aja tanya sama si Boss, THR nya kapan di bagi??. Daripada kalian penasaran dan menebak-nebak kan??

Waduhh,...disini kalian ada yang THR nya dapat potongan,dengan alasan ada aja??? Kalo ada komentar di bawah ya !!!

Hahahaha,...!!!. Ini juga THR nyampek mana? emang THR Gojek apa ya???

Aduhh,..bapak ini tanya "Iya kamu, Udah terima THR??" Mimin mah belum pak, sok atu mimin dikasih THR biar bisa belanja baju koko.

Yang terakhir ini "Harap bersabar, THR Kallian masih dalam proses pengembangan" Emang ini THR atau Roti Bolu pake dikembangin segala???


Bagikan

Jangan lewatkan

8 Gambar Meme Lucu Tentang THR Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!