Rabu, 31 Mei 2017

8 Gambar dan Kata-Kata Romantis Menggambarkan Setia

Area Ketawa - 8 Gambar dan Kata-Kata Romantis Menggambarkan Setia. Hay,..Gaes jumpa lagi dengan Mimin Area ketawa nih. Seperti postingan yang terdahulu, kali ini Mimin juga akan membagikan gambar dan kata-kata romantis yang menggambarkan setia. Apa sih setia itu?? Setia itu memang rumit !? Gue sendiri gak tau udah setia apa belum, tapi setia menurut gue adalah rasa saling menjaga, saling percaya, dan menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangan kalian dengan ikhlas tanpa ada rasa tertekan sedikitpun. Super kan kata-kata Mimin??? jarang-jarang lho bisa kayak gini !!!! oke daripada Mimin gak jelas, langsung aja deh simak 8 Gambar dan Kata-Kata Romantis Menggambarkan Setia.

Yang pertama, "Setia itu bukan seberapa lama kamu bersamanya, tapi seberapa kamu ADA untuk selalu bikin dia Nyaman". Memang iya ya gaes, banyak orang setia tapi terkadang dia terlalu cuek terhadap kita.

Kedua, "Ketika kita terpisah jarak dan waktu, hanya saling menguatkanlah yang mampu membuat hati kita tak mudah rapuh dan goyah" ini juga pasti fix bener gaes, karena saling menguatkan dan saling mendukung itulah yang akan selalu menumbuhkan benih cinta. huaaa,..huuaaa,...

Selanjutnya, "Berlarilah sampai ke ujung dunia sekalipun, tapi satu yang harus kamu ingat, Aku selalu disini menantimu" kata-kata yang terakhir kena banget ya gaes, buat kalian yang sedang jauh dari pasangan kalian. Kirim gambar ini buat dia, biar dia ngerti betapa setia nya kalian.

Berikutnya, "Ketika aku tak berada di sampingmu, bukan berarti aku tak bersamamu. Kamu harus tau!! Hatiku selalu bersamamu"

Next, "Bila waktu tak izinkan kita bersama, maka izinkanlah aku menyimpanmu di dalam hatiku" 

Terakhir nomor 3, "Cinta itu menenangkan, ia tak akan mampu membuat cemas walapun jarak ber mil-mil memisahkan" Buat kalian yang menjalani hubungan jarak jauh, kalian harus mengerti bahwa cinta itu menenangkan.

Selanjutnya, " Cinta Hadir karena perkenalan, bersemu karena perhatian, bertahan karena kesetiaaan" jadi semangatlah wahai pejuang jarak, karena jika kesetiaan kalian sedang diuji maka bertahanlah. 

Terakhir," Kamu cinta, aku lebih mencintaimu, Kamu Sayang, aku lebih menyayangimu, Kamu Jahat??? Entah kenapa aku tak pernah bisa jahat padamu". Dari semua gambar dan kata-kata tersebbut bisa disimpulkan bahwasanya setia itu tidak mudah dilakukan, butuh perjuangan keras dan ketahanan menahan rasa sakit yang kuat untuk melalui itu semua.



Bagikan

Jangan lewatkan

8 Gambar dan Kata-Kata Romantis Menggambarkan Setia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!