Sabtu, 20 Mei 2017

8 Gambar Meme Lucu Seputar B.A.B

Wc duduk satu ini nih benar-benar bikin Mimin inget sama mantan yang suka bohong, makanya pas liat wc duduk ini Mimin bayangin itu mulut mantan.
Aduhh...ini Abang udah kebelet banget kayaknya, sampai-sampai Buang hajat di pinggir rel. Tunggu aja kalau kereta lewat, kocar kacir dah....
Lebih parah lagi nih..si Abang Jupri malah buang air di dalam air. Gak apa-apa sih..toh itu juga punya bang Jupri sendiri..Selamat Menikmati.
Kebiasaan cowok kalau lagi buang air besar di toilet sambil ngerokok. Emang Mimin pernah kayak gitu?? "Emmmhh....ya pernah dong,..hihihi". Ngerokok si toilet pas lagi B.a.b itu berasa santai banget dan melegakan. Dan asal kalian tau ya..kalo bau ampas kita kayak tersamarkan oleh asap rokok itu sob.

Aduhh...ini juga, gak pada kasian apa liat adek kecil itu. Yang tua nih harusnya pegangin tapi jangan dilepas yaa...
Bang Saprudin lagi kebelet banget tuh..liat ekspresi wajahnya aja udah kayak yang mau dikeluarin.
Hmm..yang lagi demam sama gan moba mobile legends, jangan lakukan ini...Mimin juga pernah main ML sambil B.a.b alhasil kering Bray ampas ane. 
B.a.b biasa = 5 menit
B.a.b + Mobile Legends =35 menit
Saat kehilangan ide kreatif cobalah duduk di kursi ini. Pasti nantinya banyak ide bermunculan seiring jatuhnya bom atom yang terhempas oleh air kran.


Bagikan

Jangan lewatkan

8 Gambar Meme Lucu Seputar B.A.B
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!