Selasa, 23 Mei 2017

8 Gambar DP BBM lucu terbaru

Pertama kita sambut Om Bagio ini, beliau adalah polisi..liat kan itu bawa HT (Handy Talky). Om Bagio ini di tugaskan nangkap maling..eh dia malah ngamanin istrinya komandan..waduh siap-siap aja turun pangkat jadi elite baru tau rasa.
Yang kedua ini merupakan sindiran bagi kalian yang suka bikin status galau di sosmed. Hari gini ngapain galau sob, kalo Lo di tinggalin cewek atau cowok Lo ya biarin aja mungkin Lo mesti cari pasangan lagi yang lebih perfect lagi.
Haha... yang ini si panda namanya Doni, dia bilang "letong dilumahne, lek petong digenahne" bagi yang gk tau letong itu kotoran sapi ya gaes. 
Hmm..dulu pas kecil Mimin pernah tu ngumpulin bungkus rokok kayak gitu, maklum Mimin dulunya Bolang. (Tanpa disadari Mimin ngaku kalo dia tua) 
Waduh..Dony ini emang bijak ya?? Dia selalu bersikap tenang dan menenangkan.(protes Dony : sialan Lo min, emang gue cimeng)
Bener nih gaes, apa pikiran gue aja ya yang mikir kalo cewek cantik itu tidur pasti diem, rapi, kalem. Ternyata SALAH BESAR. Semua ya sama aja gaes cewek juga tidurnya ada yang ngorok, muter-muter, ngiler, dan kakinya kemana-mana. Dasar cewek jangan sok cantik lu..kalo tidur ngiler aja.
Nah...gaes kalian tau gak hubungan 2 benda di atas. Kalau kalian tau komentar si bawah ya.
Buat jomblo juga jangan patah semangat ya..tuh banyak ladiea cantik yang pgen jadi pacar kalian.


Bagikan

Jangan lewatkan

8 Gambar DP BBM lucu terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!