Sabtu, 27 Mei 2017

8 Gambar Meme Lucu Puasa Pertama

Area Ketawa - Yapp,..Puasa telah tiba, Sebelumnya Mimin ucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa". Di hari pertama puasa pastinya masih semangat-semangatnya pengen beribadah tekun mencari amal sebanyak-banyaknya. namun pada pelaksanaanya kadang kita banyak yang gagal gaes. Ntah itu godaan dari teman atau apapun setan yang membuat iman kita goyah. Nahh untuk menghibur kalian agar puasanya gak bosen dan bisa senyum-senyum sendiri, makanya nih mimin bikin Meme lucu puasa pertama. Silakan simak berikut ini. Jangan lupa like juga fanspage nya ya gaes. 
Gambar yang pertama ini apa emang gue aja atau kalian juga ngerasain, di moment hari pertama puasa pastinya masih semangat buat menjalankan ritual makan sahur, tapi dikenyataanya pas siang  kita tetep aja lemes. Haduh,..Mimin Banget nih !!!.
Gambar yang kedua Mengenai Alarm Sahur. Kalau pengalaman Mimin sih gitu gaes pas puasa pertama aja alarm jam 3 tepat dan kita bangun juga tepat saat alarm berbunyi. semakin menuju puncak bulan puasa kita akan tiba di masa alarm tidak lagi kita hiraukan hingga fungsi alarm yang biasanya akan digantikan dengan gedoran pintu kamar. 
Kalian pasti juga sama kayak Mimin kan gaes, Memang di bulan puasa jika kita tidur katanya mendapatkan pahala. nahh,.. dari hal itulah Mimin jadikan acuan bahwa tidur siang itu kayak wajib di bulan puasa. 
Wadaw,..Kalau urusan perut, sebenarnya pas waktu berbuka puasa itu yang pertama kita harapkan bukan makanan yang enak melainkan minuman yang segar.Waktu siang di bulan puasa kalau kalian liat air putih dingin yang biasanya kalian minum biasanya, coba deh liat butiran air putih dingin yang menempel di sisi gelas.hmmmm,....udah berasa kayak sprite.
Ini juga nih, Tinta printer aja pas waktu puasa udah jadi kayak sirup. warna-warni trus kayak seger gitu gaes. hmmmm,.....
Kalau gambar yang ini udah ngaco nih, masak adzan maghrib di telpon. oiya,..mungkin kalau adzan maghrib nya cepet, restoran dia kan juga pasti akan ramai ya gaes.
Entah gue aja yang ngrasain atau kalian juga??. coba rasain sekitar jam 3 - jam 4 sore benda satu ini jalannya kayak lebih lambat dari biasanya . Mimin pengalaman nungguin jam.
Kalian yang Jomblo jangan sedih ya,...Mimin aja jomblo malah mimin gunain waktu buat bikin meme lucu. jadi semangat ya Mblo,....



Bagikan

Jangan lewatkan

8 Gambar Meme Lucu Puasa Pertama
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!