Sabtu, 27 Mei 2017

8 Gambar Meme Jomblo Saat Puasa Terbaru

Area Ketawa - 8 Gambar Meme Jomblo Saat Puasa Terbaru. Bulan puasa Jomblo?? Santai aja lagi gaes, mungkin jodoh kalian masih jauh. Jangan sampai kalian cari pacar cuma gara-gara puasa pengen dibangunin. Kalau kalian sampai kayak gitu gue bener-bener pengen kasih kalian video tutorial pasang alarm sahur. Itu gak banget ya teman-teman !!!. Kalau kalian Puasa tahun ini Jomblo ya dinikmati aja, toh kalian bakal ngerasain rasanya puasa yang bener. Coba kalian punya pacar pas puasa?? tentu makin banyak pengeluaran kalian. Pasti Kalian mikir bukber sama pacar, ngabuburit sama pacar dan itu semua pasti kalian berusaha cari moment yang butuh duit. Jadi beruntunglah kalian yang jomblo, Mimin kali ini belain jomblo gaes !!! Hidup Jomblo. Udah kalau gitu kalian simak Gambar Meme Jomblo Saat Puasa Terbaru.
Bukan Maksud Mimin Buat nyindir ya gaes, Tapi masak sih kalian Jomblo bertahun-tahun aja kuat dan puasa sehari aja gak kuat??
Kalian yang Jomblo jangan sampai hal ini terjadi ya !!. Sahur itu wajib, Kalau kalian sampai gak sahur dengan alasan gak ada yang bangunin kalian komentara di bawah ya ntar Mimin kasih tahhu caranya pasang alarm.
Ini nih yang parah !!!. 2 Jomblo ini nekat mau adzan maghrib sendiri.
Nahh...Apalagi ini tinggal nugguin adzan maghrib aja gak sabar, sedangkan kalian nugguin jodoh bertahun-tahun aja bisa sabar banget ya???
Buat Jomblo sahabat gue, Kalo lo ditanya "Puasa Tahun ini Lo Jomblo? Jawab aja " Gue gak Butuh asisten buat ingetin waktu sahur, buka dan tawarih" Udah gitu aja.

Ini nih yang sering Mimin omongin, kalo kalian jomblo dan bilang kalau "puasa tahun ini gak ada yang bagunin sahur" itu rasanya mimin pengen kasih dia video tutorial pasang alarm buat sahur.
Kalau iklan sirup "berbukalah dengan yang manis" Tapi kalau Jomblo mending kayak gambar di atas aja deh gaes. percuma juga kalau manis tapi gak sayang???
Efek Jomblo kalau puasa nya beneran nih !! nulis "Toleransi" aja sampai salah, malah jadi nya nulis "Telorasin" mungkin Jomblo ini mulai lelah.



Bagikan

Jangan lewatkan

8 Gambar Meme Jomblo Saat Puasa Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!