Jumat, 28 Juli 2017

8 Gambar Kata Ungkapan Jiwa Yang Tersakiti

Area Ketawa - 8 Gambar Kata Ungkapan Jiwa Yang Tersakiti. Hallo teman Mimin dimanapun kalian berada, tetap semangat untuk hari ini. Dalam perjalanan hidup manusia selalu saja menemui suatu permasalahan yang bahkan menurut pandangan kita sendiri, mengetahui bahwa kita tidak akan bisa melewatinya. Namun dalam kenyataaannya selalu ada jalan keluar dari setiap permasalahan yang kita hadapi jika kita tetap sabar dan berusaha untuk melewatinya. Dari setiap perjalanan hidup manusia tidaklah selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, terkadang kita lebih banyak mengalami kegagalan dari pada keberhasilan. Tapi percayalah dengan bahwa kegagalan yang kita alami akan menjadikan kita semakin tangguh. Untuk lebih memberikan semangat kali ini kami akan menyajikan 8 Gambar Kata Ungkapan Jiwa Yang Tersakiti. Silakan,...

Mudah memang jika punya satu prinsip jika kita hidup sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali. Kita pasti tidak akan menyia-nyiakan hidup kita dan orang-orang disekitar kita.

Hal tersulit yang kita rasa dalam menjali hubungan percintaan ialah dimana kita sakit namun tetap bertahan, tapi kita tidak mampu bila berpisah.

Meskipun tidak bisa menjadi yang terbaik, setidaknya bisa membuat orang yang kita cintai bahagia bersama kita.

Coba kita menikmati setiap detik yang diberikan tuhan, maka tidak ada kata dari sedetik itu kecuali bersyukur.

Jangan pernah menyakiti hati seseorang, karena hati yang tersakiti menyimpan sejuta kekuatan yang tak akan bisa di logika.

Bersabar merupakan cara tebaik untuk menanti sesuatu kemuliaan. dan hati yang tulus adalah landasannya.

Jika kita memiliki mimpi, jangan pernah sedikitpun untuk berhenti mengejarnya. Karena tidak akan ada usaha yang sia-sia.

Jiwa yang kuat tidak akan melemah jika tersakiti, karena ia pasti tahu jika kesakitannya itu adalah proses membagun kekuatan.

Demikianlah postingan kali ini mengenai 8 Gambar Kata Ungkapan Jiwa Yang Tersakiti. Semoga postingan kali ini bisa menjadikan kita semua semakin kuat dan tangguh menghadapi kehidupan. Terima Kasih telah mengunjungi halaman ini, jangan lupa Like dan Follow akun sosial media Areaketawa8. Terima Kasih,...

INTIP JUGA :


Bagikan

Jangan lewatkan

8 Gambar Kata Ungkapan Jiwa Yang Tersakiti
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

1 komentar:

Tulis komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!