Jumat, 02 Juni 2017

8 Gambar Meme Lucu Masalah Di BBM Terbaru

Area Ketawa - 8 Gambar Meme Lucu Masalah Di BBM Terbaru. Media Sosial yang satu ini memang sudah menjadi salah satu aplikasi wajib dimiliki oleh semua pengguna smartphone. BBM atau Blackberry Messenger ini merupakan aplikasi chat yang sering menjadi salah satu penyebab pasangan kalian selingkuh, bener gak nih gaes???. Ya makanya kali ini Mimin bikin Meme tentang masalah yang ada di BBM. Langsung saja ya simak 8 Gambar Meme Lucu Masalah Di BBM Terbaru.
Dimulai dari " Kalo aku gak bales BBM kamu, bukan aku selingkuh tapi aku gak mau dibilang noob sama tim" hmmm,..iya bener gaes kalo ini, masalahnya Mimin juga main game ini dan game ini gak ada tombol pause nya jadi gak bisa ditinggal. HARAP MAKLUM !!!.

Berikutnya, "Percuma tukeran nama BBM biar terkesan setia, jaman sekarang jarang- jarang hanya punya 1 gadget". Hayoo ,..siapa nih yang gadgetnya lebih dari satu??patut dicurigai.

Selanjutnya, "Percuma setiap ketemu check BBM pasanganmu, karena sudah pasti chat history nya sudah dihapusin" Sekarang pada pinter-pinter gaes kalo selingkuh, biar gak ketahuan ya hapus chat history lah. tapi tetep ada sih cara hack BBM pasangan kalian !!!hehehe,....

Gambar berikutnya, "Jangan percaya kalau pacar kalian setia, kalo dia punya banyak SOSMED". Yapp sosmed itu banyak ya gaes, jadi harus berhati-hati bagi kalian yang punya pasangan !!!

Yang ini lagi " Jangan bilang pacar kamu setia, kalo BBM bisa di clone" Wadaw,..BBM itu bisa di clone, maksudnya?? Ya sekarang dalam satu handphone kita bisa install 2 atau lebih aplikasi BBM dengan akun yang berbeda. So,...Pikir sendiri deh??!!!

Nahh,..Kalo yang ini "Ketika dia tidak balas chat BBM kamu, itu bukanya dia sombong, tapi karena kamu bukan tipenya. Sadar dirilah & jangan BBM lagi" Sumpah ini bukan kata-kata Mimin !!! tapi ya bener juga gaes, kalo di gak bales chat BBM kamu ya cari aja deh yang bales chat kamu, gak mungkin kan isi kontak kamu cuma dia aja???

Selanjutnya, "Anak jaman dulu kenalan dulu baru minta nomer HP, anak jaman sekarang udah punya PIN BBM, tapi enggak kenal" Ampun dehh,,..terus buat apa gaes punya PIN BBM tapi gak kenal?? Biar notifikasi recent update rame Min !!! ohhh,..F##k,....

Terakhir, "Setia itu ketika kontak di BBM hanya ada kamu dan dia saja. tidak ada orang lain". Jangan gitu juga ya gaes, ntar lo pada gak dianggap anak sama nyokap lo gara-gara BBM nya lo DC !!



Bagikan

Jangan lewatkan

8 Gambar Meme Lucu Masalah Di BBM Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!