Jumat, 26 Mei 2017

8 Gambar Meme Lucu Seputar Korek

Area Ketawa - 8 Gambar Meme Lucu Seputar Korek. Hai Gaes Kalo kita bahas barang sepele yang satu ini pasti kata pertama yang kerap kita dengar ialah " GAMPANG ILANG" entah kenapa bagi kalian yang suka ngumpul baik itu sama teman, sama client bahkan sama orang penting korek sangat rentan hilang. harganya sih gak seberapa, tapi kalo udah hilang nyeseknya bukan main. Soalnya bagi perokok barang ini sangat lah penting. Percuma dong bisa beli rokok kalo gak ada korek, dijamin tuh pusing 7 keliling. mimin juga udah sering kehilangan korek pas ngopi sama teman-teman mimin. Nahh ini dia Meme lucu seputar korek yang ingin mimin bagi.
Stop Curankor (Pencurian Korek) ya gaes. Sumpah kasian teman kalian yang lagi butuh korek disaat genting, misalkan lagi perang sama pacar. dan disaat ingin merokok eh korek gak ada. itu rasanya tampbah pusing aja gaes. Mimin pengalaman deh.
Dari Gambar di atas kayaknya udah membuktikan bahwasanya "Korek Lebih MAHAL daripada Rokok". tuh kalian bisa lihat sendiri kan rokoknya aja kelas mahal tapi koreknya cuma 2. mahal kan?????
Yang ini juga lebih parah, kalian kalo tau korek aja bisa diambil sama teman apalagi pacar gaes. bisa banget gitu loh !!!.
Kalo kalian gak punya rokok, maka modal utama yang harus kalian punya ialah KOREK. kenapa?? karena pasti ada orang punya rokok tapi gak punya korek. sehabis dia pinjam korek pasti dia nawarin rokok. Asal kalian gak gengsi sih....
Ada lagi nih kayak judul film baru-baru ini ya gaes "AADC". Mungkin episode selanjutnya judul film nya jadi kayak gitu ya!!.
Seperti yang sudah Mimin bahas di atas tadi, emang korek harganya gak seberapa tapi kalo udah hilang nyusahin nya bisa malu-maluin.
Beruntunglah kalian yang bukan perokok, kenapa min?? karena kalian tidak akan pernah ngerasain sakitnya kehilangan korek.
Menurut kalian bapak yang ada di gambar korek itu melihat siapa ya??


Bagikan

Jangan lewatkan

8 Gambar Meme Lucu Seputar Korek
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!