Selasa, 30 Mei 2017

8 Gambar Meme Layla Mobile Legends

Area Ketawa - 8 Gambar Meme Layla Mobile Legends. Siapa yang suka pake Layla saat mabar?? Mimin unjuk tangan duluan nih. Yapp,..layla merupakan hero penembak cantik yang ada dalam game mobile legends, hampir setiap mabar layla pasti ikut serta andil dalam tim, Gak tau kenapa, hero satu ini menjadi favorit para ML ers. Mungkin karena skill yang dimiliki Layla mampu membunnuh dari jarak yang cukup jauh dan mudah untuk pengendaliannya. Selain itu Layla ini punya skin paling banyak gaes, langsung aja nih mimin bagi 8 Gambar Meme Layla Mobile Legends.

Yang Pertama, Skin Layla pada umumnya menggambarkan gadis yang cantik dan berpakaian sexy. Lalu apa nih makjsud developer nya bikin skin kayak gitu, bikin Mimin bawaannya pengen attack aja!!! Pisss !!!

Yang kedua, "Di belakang Laki-laki yang kuat, selalu ada wanita cantik yang support" Hayoo,..alucard, Yun zhao, clint, franco,..kalian maju biar layla yang eksekusi dari belakang.

Berikutnya " Bete itu kalo udah susah usaha lari, ending nya juga di kill sama Layla " siapa yang sering kayak gitu???

Eittzz,...jangan ngeres dulu ya gaes "ML" disini "Mobile legeds". Udah Mimin sebutkan dari awal kalau hero satu ini selalu siap untuk dimainkan saat mabar.

Gak tau kenapa Layla ini kok dipasangin sama Clint, tapi cocok sih emang dua-duanya hero penembak, mungkin mereka pacaran !! Ciehhh,...pacaran??? Lo Kapan???

Terjawab sudah pertanyaan kalian " Setelah dikabarkan pacaran, akhirnya mereka menikah juga" Tuh yang gak terima, selesaikan di Rangked Game ya !!

Kalo kalian gak percaya kalo Clint sama Layla menikah, Nih ada bukti undangan pernikahan nya, Mimin di undang tuh. sekarang percaya kan???

Layla tetep baik kok sama kalian, dia tetep kasih semangat sama kalian, meskipun sekarang Layla udah jadi milik Clint.

Lucu Juga :





Bagikan

Jangan lewatkan

8 Gambar Meme Layla Mobile Legends
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Enter your email address:

Berkomentarlah Dengan Bijak !! Saling Menghargai ! Kalo bisa yang Lucu !!